Jumat, 12 Juli 2013

Dandelion's Promise

Sebuah kisah yang harus ku tinggalkan, yang harus ku lupakan... Sungguh sangat berat dan menyakitkan, hingga akhirnya segala cara, kata, doa, tangis bahkan semua kenangan tidak mampu membuat itu kembali lagi...
Di ujung pesannya, dia mengatakan "biar ini jadi keputusanku,,". Sebuah pemberhentian kata yang sangat menyesakkan dan mengosongkan hidupku...

Itu baru saja terjadi beberapa menit yang lalu...
Sakit, sakit sekali...

Tidak ada lagi yang bisa ku katakan, tidak sanggup lagi berfikir apa-apa... Bahkan saya tidak tahu apa yang harus ku lakukan lagi untuk hidupku selajutnya ini... Saya kosong...

Sejenak saya terdiam, saya berkata "sekarang apa yang saya butuhkan?"... pikiranku hanya berputar-putar, tak mendapat jawaban...

Nafas panjang...

Dan lagu ini terus mengiringi... nadanya semakin tinggi, semakin membuatku kosong...

Saya berharap, "kekosongan hidupku" yang baru saja terjadi ini semoga akan mulai terisi dengan segala yang bermakna dan bisa membuatku berarti... Semoga... Amin.

1 komentar:

  1. bang sedih banget bacanya ini sumpah. kisahnya sama banget sama saya.. yang sabar ya bang. mungkin Allah nunjukkin kalo setelah ini ada yang lebih baik lagi bang :)

    BalasHapus