Senin, 27 Mei 2013

Lambangku

Bismillahirrahmanirrahim

LAMBANG HIDAYAT AHMAD

 Versi Warna


 Versi Putih dan Hitam


Alhamdulillah akhirnya lambang ini bisa saya luncurkan... ini adalah sebuah lambang milik saya sekaligus rancangan saya sendiri, lambang yang bisa mewakili benak didalam diri saya, mewakili perjalanan saya dan mewakili impian saya kedepan. Itulah yang menjadi tujuan saya membuat lambang...

Lambang ini belum mempunyai nama, saya masih menyebutnya Lambang HIDAYAT AHMAD atau lambangku. mungkin itu akan melekat jika terbiasa disebut dan didengar... Proses pembuatan lambang ini sangat lama dan banyak sehingga sampailah berbentuk seperti ini, maknanya pun sangat dalam. Bisa dilihat dari tiga bentuk tulisan dan tulisan itu sendiri. Disini saya belum bisa menceritakan dengan detail apa makna dari lambang ini dan bagaimana prosesnya, Insya Allah dipostingan berikutnya.

Saya membuat dua versi, yang pertama versi Warna dan yang kedua versi Putih dan Hitam. Tidak ada perbedaan makna diantara keduanya, hanya menyederhanakan warna dengan membuat versi Putih dan Hitam.

Ini hanya sebuah lambang dan kembali ke tujuan mengapa saya membuatnya, seperti yang saya sebutkan diatas... kiranya tidak untuk ditafsirkan pada sesuatu yang lain diluar dari itu. Jelas ini adalah luapan hati saya untuk perjalanan saya...

Terima Kasih Hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar