Senin, 28 Desember 2015

Lambangku (New Version)



Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah, pada akhirnya sesuatu yang lama saya impikan kini terwujud, memang setelah lama tertunda…

Kali ini dengan rasa lepas saya meluncurkan metamorfosis Lambang HIDAYAT AHMAD atau Lambangku, yaa lambangku sendiri. Mungkin kali ini saya lebih menjulukinya simbol.
Ini adalah desain baru dari lambang saya sebelumnya, hanya ada sedikit perubahan atau mungkin penyederhanaan. Jika sebelumnya lambang saya memiliki tulisan didalamnya, untuk desain ini tulisannya tidak ada.

Versi Warna

Versi Putih dan Hitam

Perlu diketahui bahwa lambang saya ini tidaklah berubah atau berganti, ini hanya bentuk penyederhanaan. Tentunya dengan beberapa alasan, bahkan maknanya pun tidak berubah.
Salah satu alasan mengapa saya membuat simbol ini, karena untuk desain pertama Lambang HIDAYAT AHMAD hanya akan tertera ditempat khusus. Maka dari itu desain ini saya lebih menyebutnya simbol, sesuai penempatannya yang akan lebih umum.

Ohya, di postingan kali ini saya masih belum menjelaskan makna detail dari Lambang HIDAYAT AHMAD, itu akan saya posting secara tersendiri nanti, semoga ada kesempatan dan umur panjang.

Dengan lambang dan atau simbol ini, yang dimana pun mungkin akan terlihat, bisa menjadi sebuah pengenal bahwa itu adalah saya, menjadi tanda bahwa saya ada… Ada direntetan ruang dan waktu keberadaannya.

Semoga semua ini terbawa dengan baik…

“Setiap karya yang tercipta, suatu saat pasti akan menemukan dimana takdirnya. Dan setiap karya yang telah terlepas akan abadi.” – Dayat Jhie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar